4 Game Android Terpopuler Bulan Desember 2016 - Zeenger -->

4 Game Android Terpopuler Bulan Desember 2016

~ Hayyyy apa kabar sobaat Zeegerrr ? Kali ini gw mau ngasih rekomendasi game android yang keren menurut gw. rata - rata game android yang gw kasih mempunyai game game terdahulu nya seperti Asphalt 8 : Airbone dia mempunyai ade adean yaitu Asphalt 1-7 jadi kalo mau nyobain Asphalt 8 : Airbone Cobain Dulu gihh yang Asphalt 1-7  nya :P cukup sampai disini basa basi nya langsung aja yuukk Cuss :)  
1. Mortal Combat X
Game Android ini menjadi yang terbaik di tahun 2015. Sebab, Mortal Combat ini mengusung tampilan grafis yang Keren, setara dengan game PS 4 ataupun PC. Game ini membutuhkan ruang yang cukup besar yaitu, internal 1.5GB, dan RAM 1GB.

2. Lego Harry Potter
Game Lego Harry Potter ini memiliki gameplay yang menarik. Pengalaman Harry Potter ketika sekolah di Hogwarts tepat di tahun terakhirnya, dan Dia bertempur melawan Voldemort dimunculkan pada game ini.


(+) Baca Juga 
Cheat Suntik + Battle Lost Saga Indonesia 2016 After Maintenance 21  Desember 2016

3. One More Jump

Game ini mengusung konsep Arcade-Style. Tugas pemain hanyalah melakukan lompatan dengan satu sentuhan di layar smartphone, dan karakter yang dimainkan akan terus bergerak dan tidak memberikan banyak waktu untuk bereaksi. Jadi pemain harus bisa lebih cepat agar menang.


4. Asphalt 8: Airbone
Game ini menjadi yang paling populer di Indonesia. Asphalt 8 merupakan game besutan Gameloft yang menawarkan mode permainan asyik, karena bisa dimainkan online atau offline. Kualitas gambar yang ditawarkan cukup bagik dengan efek-efek yang keren.
NB : Punya saran buat yang nggk punya hp android tapi bisa maen komputer kalo mau maen game android pake aplikasi bluestack aja gann GRATIS kok jadi nggk usah bayar lagi dan nggk ribet Okee :) Cuman berbagi pengalaman aja kokk :) nggk di pake juga gpp. 



Get new articles via email:

12 Responses to "4 Game Android Terpopuler Bulan Desember 2016"

  1. wih emang mantap tapi terasa kurang satu yaitu game bully yang baru ada di android :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa, Bully gw belom donwload Ntarr dah cobain dulu :V

      Delete
  2. pengan coba ownload nih gan, pengen nikmatin keseruannya :)

    ReplyDelete
  3. loh game bully gak dimasukin gan.. padahal lagi booming loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wawkawk Oiyaa Ketinggalan :v Sorry" Admin juga kan manusia :3

      Delete
  4. Mantap :D ane uda punya yang aspalth :D

    ReplyDelete
  5. ane baru punya asphalt nihh, mau nyobain lego nya aja dah :D

    ReplyDelete

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel