3 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Pulsa Gratis - Zeenger -->

3 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Pulsa Gratis


~ Assalamualaikum Semuah sobat zeenger udah lama nggk bikin artikel nihh kali ini gw mau ngasih tau 3 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Pulsa Gratis yg pasti cara nya simpel apa lagi yg maen nya pake wifi. banyak cara untuk menghasilkan pulsa tanpa harus membeli di konter tapi gw cuman baru tau 3 aplikasi nya. langsung aja dah gw sebutin 3 aplikasi nya1. CashTree
  Cashtree adalah penghasil pulsa yg paling banyak di minati kalo menurut saya karna cara nya sangat mudah hanya butuh kehokian dgn mendapatkan Cash dan ada juga yg mendownload aplikasi.

Cara mendapatkan Cash Dari cashtree untuk menukar kan menjadi pulsa  
1. Geser Layarkunci yg sudah di sediakan oleh cashtree bisa mendapatkan 20cash
2. Mendonwload Aplikasi  yg ada di dalam aplikasi cashtree bisa mendapatkan
    500 -1000 menurut pengalaman saya yg terbesar yaitu 1000 
3. Ikut Mini Games Tebak XO minimal Cash 3000 
4. Mengikuti event yg tersedia. seperti sekrang ada event Flash Cash 5. Masuk ke halaman blog yg mendapatkan Cash bisa mendapatkan 120 - 150an
5. yg terhahir harus mempunyai jiwa menghasut yg tinggi yaitu refefal / menyuruh
    orang untuk daftar cashtree menggunakan link refefal yg di berikan oleh Cashtree (
    hadiah referal kalo nggk salah 1000 ) 


Kalo mau download  : DISINI

2. Coin Monster
   
Coin Monster adalah penghasil pulsa gratis yg kedua kalo menurut gw Coin Monster tuh cuman untk pengguna Wifi soal nya nggk ada Mini Game nya cuman ada Geser Layar Kunci , Download Aplikasi,Dan Refefal kalo kalian pengguna wifi menurut saya mending menggunakan Coin Monster Lumayan 3-5 hari kalo rajin buka + download pasti udah dapat pulsa 10ribu lumayan donkk hemat uang jajan ?Cara mendapatkan Coin Dari Coin Monster untuk menukar kan menjadi pulsa 

1. Geser Layar Kunci bisa mendapatkan 20Coin
2. Download Aplikasi yg di sediakan oleh CM ( Coin Monster ) Bisa mendapatkan 150 -    
   1000 tergantung berapa MB aplikasi yg di berikan oleh Coin Monster biasanya kalo Dapat
    Coin Nya banyak pasti lebih dari 30MB an
3. yg terhahir yg banyak di gunakan oleh para pencari receh yaitu refefal biasa nya yg      
    menggunakan trik refefal itu berjiwa social yg tinggi awkwka kalo gw sihh nggk pernah    
    dapat soal nya jiwa sosial gw rendah :v IPS aja dapat 75 awkawkaw ( hadiah referal 1000
    kalo nggk salah )

3. Popslide
      Popslide adalah aplikasi penghasil pulsa gratis yg ketiga menurut gw yg ini tuhh lebih mudah dari pada yg diatas karna banyak Cash/Coin yg di hasilkan dari mendownload Aplikasi yang di berikan sama Popslide bisa sampe 7000an cash lohh. Aplikasi yang ini nggk perlu banyak hoki karna yg hoki nya dari rolet harian cuman 500 cash donk :v
jadi sama kaya Coin Monster Yang punya Wifi Kastah nya lebih tinggi dari pada yang pake data. langsung ke cara daptin cash nya aja dah 


Cara mendapatkan Cash Dari PopSlide untuk menukar kan menjadi pulsa 

1. Geser Layar kunci Bisa dapat 200 cash
2. Download Aplikasi bisa dapat 200-7000an yg ane terhahir liat
3. Yg ketiga selalu sama yaitu refefal Hampir semuah Aplikasi Penghasil pulsa gratis pasti ada referal hadiah yg di berikan kalo nggk salah 3000an dah

     Jangan Lupa Share And Comend ya Guyss :) 
✈✈✉

Get new articles via email:

18 Responses to "3 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Pulsa Gratis"

  1. 1 lagi gan yang ketinggalan, Zipay

    ReplyDelete
  2. butuh pulsa buat beli kuota kwkw, izin coba gan

    ReplyDelete
  3. Ini beneran dapat pulsa yah? Jadi penasaran.

    ReplyDelete
  4. maksih gan artilenya
    harus saya download
    kebetulan gk ada pulsa

    ReplyDelete
  5. Makasih gan infonya .bermamfaat nih buat tambah tambah pulsa

    ReplyDelete
  6. Makasih gan infonya .bermamfaat nih buat tambah tambah pulsa

    ReplyDelete
  7. bikin berat android gan aplikasinya

    ReplyDelete
  8. ini yang saya cari.. thanks infonya gan

    ReplyDelete
  9. cashtree aku pakek yeeeeeey

    ReplyDelete

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel