3 Anime Dengan Rate Tertinggi - Zeenger -->

3 Anime Dengan Rate Tertinggi

~ Assalamualikum Semuaa Sobat Zeenger :) kali ini gw mau ngeshare 3 Anime Dengan Rate Tertinggi  yg gw maksud di rate ini adalah rangking tertinggi dari seluruh anime yg sekrang masih berjalan  dan juga ada yg hampir sudah mau tamat
 Langsung aja yukk
1. Naruto Shipuden



   Naruto adalah seorang ninja yg mempunyai cita" menjadi hokage. didalam tubuh nya mempunyai seekor Musang berekor sembilan ( Kyubi ).
dari kecil dia selalu di hina,benci,dan selalu di hujat oleh seluruh Warga Desa nya sendiri yaitu Desa Konoha.
tetapi setelah dia berjuang dan bersekolah di ninja academy dia mempunyai teman 1 team nya yaitu Sakura ( sakura adalah orang yg Naruto sukai tetapi sakura tiidak menyukai naruto ) teman 1 nya lagi bernama Sasuke dia berasal dari clan Uciha ( Sasuke ini sangat tidak suka dengan Naruto tetapi dia yg sangat di sukai oleh Sakura )
Setelah 3/4 tahun berlalu dia sudah menjadi orang yg sangat terkenal di desa nya
karna dia sudah bisa mengalahkan ketua Akatsuki ( akatsuki adalah Kelompok/grup yg mencari jincuriky ) tetapi masih banyak lagi rintangan untuk menjadi seorang hokage dan dia tetap semangat untuk menjadi seorang hokage

2. One Piece



  One Piece adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.
Dan dia juga mempunyai teman yg Sangat banyak untuk Menjelajahi Dunia untuk Mencari Harta karun.
Sampai Sekrang pun Monkey D. Luffy Masih Terus berjalan untuk Mengapai Harta Karun Legendaris One Piece.

3. Dragon Ball Super

 
 
 Dragon Ball Super adalah lanjutan dari anime Dragon Ball Sebelum nya yaitu :
• Dragon Ball
• Dragon Ball Z
• Dragon Ball GT
• Dragon Ball Kai
Mohon maaf saya nggk bisa bikin sinopsis Dari Dragon ball Super Karna Saya belum pernah nonton dari Dragon Ball Samapi Dragon Ball Super Saya cuman nonton yg Dragon Ball Super saja :) Saya mohon Maaf ya :) T_T

Di Atas tadi adalah 3 Anime Dengan Rate Tertinggi yang mantap dan cihuy dah pasti nya kerenn abiss :v walaupun gw nggk nonton Dragon ball dari awal tapi gw udah bisa ngerasaiin sensasi nya nonton Dragon Ball Super Kerennn dah Dan jangan lupa Tonton juga Naruto Shipuden dan One Piece. One Piece Sudah mau tembus 800 Episode lohhh Dan Naruto Juga sudah memasuki Episode Akhir yaitu udah 483 Sedikit lagi tembus 500.
Kalo Dragon ball Super baru 59 Episode ( kalo nggk salah ).

                  Share PLEASE GAN :) 

Get new articles via email:

13 Responses to "3 Anime Dengan Rate Tertinggi"

  1. anime 3 ini emang paling disukai dikalangan sekarang, pantes rattingnya juga bagus ternyata

    ReplyDelete
  2. Saya lebih suka naruto gan lbih seru

    ReplyDelete
  3. ane naruto sukanya mas...! thanks ya ternyata goku juga terpopuer hahha

    ReplyDelete
  4. Naruto lah... hehehe keren. Lengkap. Banyak kata. Patut diapresiasi 😃

    ReplyDelete
  5. Kalau saya sih masih suka One piece, kisahnya lebih menarik.

    ReplyDelete
  6. Kalau saya sih masih suka One piece, kisahnya lebih menarik.

    ReplyDelete
  7. wah, kalo ane lebih milih ngikuti dragon ball gan, tapi itu dulu sih, :v sekarang udah banyak tugas, jdi gk sempet aja buat nonton

    ReplyDelete
  8. wah kalo naruto sampe sekarang tetep nungguin nih :D

    ReplyDelete
  9. Wow sudah kuduga yang pertama Naruto, saya suka naruto mas :D

    ReplyDelete
  10. Kimi no Na Wa gak masuk nih? soalnyakan ratenya paling tinggi di MAL?

    ReplyDelete
  11. Udh pasti naruto yang pertama min . Emng naruto film anime pling bnyk digamari

    ReplyDelete
  12. Udh pasti naruto yang pertama min . Emng naruto film anime pling bnyk digamari

    ReplyDelete

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel