Cara Menghasilkan 100$ Dollar dalam 1 bulan dengan menggunakan Adsidme - Zeenger -->

Cara Menghasilkan 100$ Dollar dalam 1 bulan dengan menggunakan Adsidme

~ Assalamualaikum,balik lagi sama gw si zeenger tamvan :V
kali ini gw mau ngasih tau cara ngehasilin 100$ dalam 1 bulan ( gw juga belum si ) tapi dari  mastah" terdahulu udah mendapatkan nya :v . langsung aja ya :)

Adsidme
adalah Program Penghasil uang dari indonesia ASLI program ini mempunyai 4 cara PO yg enak apa lagi buat pelajar yg ngeblog soal nya PO nya bisa lewat Pulsa
program ini baru gw tau 2 minggu yg lalu tapi gw udah hampir dapat penghasilan di angka $0.72 dikit lagi gw bisa PO soal nya gw cuman masang 1 iklan
langsung aja.


4 Cara PO di Adsidme


1. Transfer bank minimal 10$ ( biasanya yg ini mah yg udah 18++ )

2.  Pulsa Minimal 5$ ( Ini yg gw pake buat ngambil Dolar buat gw jadiin pulsa,cocok juga buat peljr)

3. Saldo Iklan Minimal 1$ ( PO yg ini gw belum tau maksud nya saldo iklan itu apa tapi ini cuman pemanis kayanya)

4. PayPal 10$ ( ini yg banyak di pake katanya tapi gw nggk pake ginian :V ) 

itu dia 4 cara PO di adsidme sekarang daftar adsidme dengan mudah ikuti langkah" nya satu persatu

DAFTAR ADSIDME
 

cara daftar harus mempunyai email aktif kalo nggk aktif ya nggk bisa :v :) 

1. Search di google Adsidme.com  atau Klik Disini

2. Isi semuah yg harus di isi
3. Kalo udah Register cek Email kalian

4. Klik Email yg dikirimkan oleh pihak adsidme Terus Klik Link yg di kirimkan oleh adsidme

5. Udah selesai Tahap Mendaftar nya

Tahap Memasang iklan Bisa kita mulai 
Langsung aja ke tahap pertama memasang iklan 

Memasang Iklan ADSIDME

1.klik situs & Kode Iklan 

2. Tambahkan situs 



3. Klik tambahkan (Sorry gambar nya berantakan :V )

4. Kalo sudah selesai akan terlihat seperti ini (biasanya si 1x24 jam)




5. Kalo sudah selesai tinggal Klik Kode iklan yg tertera di bawah Url blog anda 

Selesai tahap Memasang iklan 

Memasang Kode iklan nya seperti biasa Pilih diantara 3 iklan yg anda inginkan (JavaScrip,HTLM,Popup) usahakan jangan ambil JavaScrip Lagi error katanya

SELESAI Cara Menghasilkan 100$ Dollar dalam 1 bulan dengan
menggunakan Asidme

(Share Facebook Supaya mangkin banyak yg dapat duit dari Adsidme )

BACA PERATURAN ADSIDME JANGAN SAMPAI LUPA

Get new articles via email:

22 Responses to "Cara Menghasilkan 100$ Dollar dalam 1 bulan dengan menggunakan Adsidme"

  1. Replies
    1. di coba aja dulu gan :v
      jangan pernah meremehkah ini punya indonesia ASLI ! :-d

      Delete
  2. Maksih tutorialnya gan, Mau coba.

    ReplyDelete
  3. sistem pencairan bisa melalui apa saja gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pulsa
      transfer bank
      Link Iklan ( ini nggk tau apaan :v )
      Paypal

      Delete
  4. makasih gan infonya, bisa buat referensi nih

    ReplyDelete
  5. gan , asli gak gan ini ?? ane mau coba

    ReplyDelete
  6. bermanfaat nih bagi para blogger dan wapper buat dapat penghasilan tambahan

    ReplyDelete
  7. bermanfaat infonya

    ReplyDelete
  8. nice post gan :)
    langsung di coba gan

    ReplyDelete
  9. Menggiurkan :D
    Btw, udah ada bukti Transaksi Pencairan dana gak gan? Biar percaya ane :)

    ReplyDelete
  10. sangat mengiurkan kan, pengen nyoba gan

    ReplyDelete
  11. tentunya ini akan menjadikan Blog indonesia akan maju nh emmm

    ReplyDelete

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel