4 Game Terbaik di warnet sepanjang masa - Zeenger -->

4 Game Terbaik di warnet sepanjang masa

~ Assalamualaikum balik lagi sama gw si zeenger tamvan :v kemaren" gw nggk ngepost karna gw nggk ada ide lagi gw ngepost dan gw sekrang baru punya ide. Ide ini muncul karna gw maen warnet di warnet :V langsung aja yuk 5 Game Terbaik di warnet sepanjang masa

1. Point Blank 





Point Blank
adalah game bergenre FPS ( Frames per second ) yg hadir pertama kali di tahun 2008. Point Blank Indonesia Publisher pertamanya yaitu Gemscool tapi sejak 30 juni 2015 Resmi pindah ke Garena dan sejak itu gw pindah game :V 


2. Lost Saga                                 


Lost Saga
adalah game bergenre
MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) game ini pertama kali Dateng di Indonesia Kurang lebih pada tahun 2013 an game ini menjadi game ke dua gw maen di warnet :v ( masih sering gw maenin sih )

3. Dota 2 




Dota 2
 gw di kenalin sama tmn gw game ini yg sampe sekrang msih sering maen :v Game Dota 2 Bergenre Multiplayer online battle arena game yg di datangkan oleh valve untuk steam. game yg terbit tahun juli 2013 yg sampe sekrang masih joss aja game nya nggk tembus cheat :V ( kalo mao cheat ya di lobby sendirian doank atau nggk sama bot ckckck )

4. Dragon Nest 

                                       



Game ke 4 gw yaitu Dragon nest Game yg menurut gw harus mempunyai uang lebih buat membeli item cash nya yg wajib kalo cuman sekedar buat happy si nggk akan asik soal nya kalo mau game ini asik minimal harus mempunya Equipment yg melebihi Rata" gw. Dragon Nest Game Yg pertama kali membuat gw mengeluarkan Duit :v tapi akhir nya gw stop karna bosen hampir semuah nest cap 80 udah gw kalahin Cuman RDN HC yg belum gw kelarin dan akhir nya char gw jadi sampah :( . Game ini Bergenre MMORPG fantasi (
Massively Multiplayer Online Role Playing Game)  Sama seperti dota 2 game ini belum tembus cheat ( lagian kalo lu cheat nguntungin semuah player si :v )

Dah dulu sampe sini kalo ada game baru di warnet ntar gw post lagi tenang aja                                                    
                                               
                                                   (  Bocah Warnet Kita mahh MASTAH :)  )

Get new articles via email:

7 Responses to "4 Game Terbaik di warnet sepanjang masa "

  1. Yang paling lama gwa mainin ya ls,sampe pangkat diamond 3 petik 5 :D

    ReplyDelete
  2. Tetap Dota 2 gan. Bisa kali party nest time gan :D

    ReplyDelete
  3. mantapp, aturan dota pertama heheh

    ReplyDelete
  4. BW+Komentar ^_^
    http://www.andhikaprasetyasoebari-87.tk/2016/10/teknologi-komunikasi-pada-zaman.html

    ReplyDelete
  5. Wah Game Online Kesenengan Gua Ini Gan

    ReplyDelete

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel