Linkan Icon Facebook,Twitter,DLL Di blog dengan mudah dan cepat - Zeenger -->

Linkan Icon Facebook,Twitter,DLL Di blog dengan mudah dan cepat

~ assalamualaikum balik lagi nihh sama gw si zeenger tamvan :v kali ini gw mau ngasih tau caranya
Linkan Icon Facebook,Twitter,DLL Di blog dengan mudah dan cepat  ini juga gw baru belajar kemaren dan gw ingin berbagi ilmu ini juga gw pelajari sama mastah" di FB dah lah langsung aja ketahap pertama nya ya gan, oiiyyaaa pastikan template kalian udah ada icon fb,twitter nya ya  kalo belum ada bisa cari di google soal nya gw nggk meyediakan soal nya nggk tau cara baut nya gimana :v dah lah jgan berlama" langsung aja ke tahap pertama

1. masuk ke account blog kamu

2. klik template

3. klik edit htlm

4. cari kata yg ada di foto ini ( cara mudah nya ctrl + f )



5. kalo udah ganti tanda # yg berwarna merah dengan link FB/Twitter yg kalian ingin masukan.

6. kalo sudah selesai pratinjau terlebih dahulu bila tidak ada masalah simpan template 

7. Selesai dan kalo ingin menambah kan IG/G+ cara nya sama seperti di atas tadi

Kalo cara di atas tidak bisa, bisa hubungi gw
lewat FB klik aja icon yg ada di blog gw





Udah segini aja yg bisa gw kasih tau 



Jangan lupa Like Fanspage FB gw ya 

Get new articles via email:

10 Responses to "Linkan Icon Facebook,Twitter,DLL Di blog dengan mudah dan cepat "

  1. Bagi yang doyan lihat berita politik, kesehatan, lifestyle klik disini : IkurBerita.tk - menyediakan kabar bertia terupdate dan indormasi berita terupdate yang di rangkum dari berbagai sumber

    ReplyDelete
  2. Bagi yang doyan lihat berita politik, kesehatan, lifestyle klik disini : IkurBerita.tk - menyediakan kabar bertia terupdate dan indormasi berita terupdate yang di rangkum dari berbagai sumber

    BW gan, ikutberita dot tk

    ReplyDelete
  3. |o|
    Bagus cuman kurang mengena penjelasannya :v

    ReplyDelete
  4. Bagus cuman kurang mengenai penjelasannya

    ReplyDelete
  5. wah Sangat bermanfaat postingannya gan

    ReplyDelete
  6. Makasih gan artikelnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel