Tipe Tipe Anak Sekolah - Zeenger -->

Tipe Tipe Anak Sekolah

Assalamualaiikum semuah , balik lagi sama gw si zeenger tamvan :v
kali ini gw mau ngasih tau tentang tipe" anak sekolahan 2016 :)
langsung ae ya gan biar nggk cape lu baca nya :v biar bisa langsung merasa lu yg mana

1.Sleepyhead (Tukang Tidur)

pasti udah pada nyadar nihh :v siapa yg tukang tidur hahahaha. Kalo gw si
Yes soal nya gw suka tidur kalo lagi pelajaran MTK 










2. Tukang ngobrol (Rattletrap)


Hampir semuah nya pasti ngerasa dah ini mah apa lagi kalo nggk ada guru :v dan ini juga hal paling menyenangkan yg lo suka di sekolah :v



3. Si rajin (The Dillegent)

tipe ini pasti nggk ada di pengunjung blog gw palingan ada cuman dari 1000 paling cuman dapat 1-10 doank :v.   :v soal nya gw juga nggk begitu amat rajin :v ngerjain pr ae di sekolah :v 


4. Maling Pulpen (
Thieves Pen) tipe ini ada di semuah kelas tiap sekolah tiap ruang tiap pelosok dunia ada nih.
semoga pengunjung blog gw nggk ada yg kaya gini .    AMIN



Udah dlu brohh cape cuy , tadi disekolahan mah si niat nya 10 eh tadi pass di warnet halangan nya banyak ada yg ngajakin dota2an :v lain kali gw lanjutin dah :3 
----------------------------------------------------------------------
                                                      
FERRI

Get new articles via email:

18 Responses to "Tipe Tipe Anak Sekolah "

  1. klo gw termasuk sleephead tuh, hahahh...

    Ngakak gw bacanya..

    ReplyDelete
  2. kwkwkwkw no 1 gw banget dl waktu SMA

    ReplyDelete
  3. Apa cuman gue disini yang tipe no 3 ? :v

    ReplyDelete
  4. wkwk kemarin sya beli pulpen banyak besokan harinya tinggal 1/2 pulpen saja :v parah gan..

    ReplyDelete
  5. Hahaduyhhbjdu keinget waktu jaman sekolah dulu.hehe bnyak bget tipe2 ftu dikelas

    ReplyDelete
  6. wkwkwk kamvret :v
    jadi nostalgia jaman sekolah dulu :v

    ReplyDelete
  7. wika wika wikaka
    lucu gan , Minder gue liat nya karena malu :-D

    ReplyDelete
  8. tambahan gan, "Buat PR Bukan dirumah, tapi disekolah, datang 1 jam sebelum lonceng berbunyi" :v

    ReplyDelete
  9. kalo saya dulu jaman sekolah tipe rattletrap hahaha
    suka ngobrol apalagi kalo duduk di belakang

    ReplyDelete

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel