5 Fakta Mengenai Pokemon Go Yang Wajib Anda Ketahui - Zeenger -->

5 Fakta Mengenai Pokemon Go Yang Wajib Anda Ketahui



Inilah 5 Fakta Mengenai Pokemon Go Yang Wajib Anda Ketahu
i
 – Sebuah game yang saat ini sedang sangat marak di bicarakan dan di mainkan yaitu Pokemon Go. Game yang sistem mainnya adalah dengan mencari pokemon ini berbeda dengan game lainnya.
Untuk bisa mendapatkan pokemon, anda perlu berjalan keluar ruangan dan mencari keberadaan pokemon untuk di tangkap. Keasikkan Pokemon Go lebih bisa di rasakan ketika anda mengaktifkan AR (augment Reality). Yaitu fitur pada Pokemon Go yang dapat membuat anda merasakan berburu pokemon secara lebih nyata.
Namun, apakah anda mengetahui fakta-fakta tentang Pokemon Go secara lebih detail? Jika anda ingin mengetahuinya, simak 5 fakta tentang Pokemon Go Yg Zeenger Ketahui  berikut ini :


Pokemon Go berasal dari April Mop

Pokemon Go adalah sebuah game yang berasal dari lelucon di April Mop. Dimana dalam lelucon tersebut tertera lokasi dimana saja terdapat Pokemon. Pada saat yang sama, Niantic juga mengeluarkan game yang berbasis augmented reality yang tentu saja dengan nama yang berbeda. Karena terinspirasi dari lelucon Google di atas, kemudian pihak Niatic dan Nintendo bersepakat untuk bekerja sama mengkombinasikan properti yang mereka miliki. Kemudian muncullah Pokemon Go game yang berbasis Augmented rality.
Pokestop dan Gym berasal dari Portal Ingress
Jika anda merupakan pemain Pokemon Go, pasti tahu apa itu Pokestop. Pokestop adalah tempat dimana anda dapat mengumpulkan berbagai item. Namun dengan mengetahui kegunaan pokestop, apakah anda juga mengetahui asal usul dari pokestop? Pokestop dan gym pada awalnya merupakan porlat yang ada di ingress. Karena kedua belah pihak bekerja sama, maka pokestop akhirnya ada juga di Pokemon Go.
Jumlah pokemon tambah
Saat anda bermain Pokemon Go lebih lama, ternyata jumlah pokemon yang ada semakin bertambah. Hal ini tentu berkaitan dengan penangkapan pokemon yang juga bisa bertambah. Ketika anda sudah banyak menangkap pokemon, maka kesempatan untuk menemukan dan menangkap pokemon langka akan lebih besar. Bertambahnya jumlah pokemon ini bisa di buktikan dengan perbandingan jumlah pokemon antara pemain satu dengan pemain lainnya.
Pengumpul data pengguna
Karena merupakan game online, maka tak heran untuk bisa memainkannya anda memerlukan data internet. Karena awal berdirinya Pokemon Go di rilis dari pihak Niantic dan Nintendo,maka data yang di gunakan untuk bermain Pokemon Go akan di kumpulkan mereka dan tentu saja di gunakan untuk keperluan mereka. Bagi anda yang tidak ingin kehilangan data internet, maka bisa menggunakan akun Pokemon Trainer Club.
Banyak PokeStop di tempat ibadah
Fakta tentang Pokemon Go yang terakhir ini mungkin terdengar cukup aneh. Namun fakta ini sudah banyak di buktikan di berbagai daerah. Keberadaan PokeStop di tempat ibadah ini mungkin berhubungan dengan asal usul PokeStop, yaitu mungkin pada dahulunya orang banyak bermain Ingress di tempat ibadah sehingga PokeStop juga banyak muncul di tempat ibadah.
Apakah sebelumnya anda sudah mengetahui 5 fakta tentang Pokemon Go tersebut? Demikian ulasan tentang 5 Fakta Mengenai Pokemon Go Yang Wajib Anda Ketahui. Semoga info-info di atas bisa menambah wawasan Anda.

 yang belum donwload Pokemon Go di hp nya nggk kuat, jangan bersedih kalian bisa mainkan Pokemon Go di Komputer kalian Cek :  Disini

Baca juga nihh yg mau donwload lagu/vidio :
http://www.padaspoenya.esy.es/2016/08/cara-mendownload-lagu-atau-video-dengan-mudah/#.V-obE_l97IU

Get new articles via email:

0 Response to " 5 Fakta Mengenai Pokemon Go Yang Wajib Anda Ketahui"

Post a Comment

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel