Apaan Si Google AdSense Itu ? - Zeenger -->

Apaan Si Google AdSense Itu ?

Jika Anda melihat internet beberapa tahun yang lalu, Anda akan melihat iklan yang dilakukan dengan cara yang sangat mirip dengan jenis media lainnya seperti televisi, atau sebenarnya, lebih seperti apa yang Anda lihat di koran.

Anda akan memasuki sebuah situs, dan di beberapa lokasi Anda akan bisa melihat spanduk (sering ini cukup banyak dan sangat besar), yang akan hadir dan iklan untuk perusahaan apapun yang membayar untuk menambahkan pada ruang Anda.

Tapi ada satu masalah dengan jenis iklan. Itu benar-benar tidak mengeksploitasi fakta bahwa menambahkan tidak di beberapa surat kabar, tapi malah disajikan melalui Internet.

Anda mungkin telah melihat banyak hal-hal seperti ini selama halaman yang telah diakses. Anda sedang melihat sebuah toko on-line, mencari jam tangan tetapi Anda mendapatkan spanduk yang mengiklankan mobil.

Meskipun Anda mungkin, di beberapa titik kemudian ingin membeli mobil, sekarang Anda sedang mencari jam tangan dan itu akan pasti menyenangkan jika banner mengiklankan jam tangan, karena Anda akan memiliki mungkin diklik itu.

Nah itu juga apa yang orang-orang di Google memikirkan, sehingga mereka datang dengan ide pembunuh. Ini tahu sebagai Google AdSense, dan itu dikenal sebagai program iklan bertarget
Apa yang Anda lakukan (sebagai web designer / pemilik website) adalah, bukannya melompat melalui lingkaran untuk mendapatkan beberapa banner di situs Anda yang pengunjung Anda bahkan tidak akan peduli, adalah Anda hanya mengalokasikan beberapa wilayah layar.

 Anda kemudian mendaftar untuk program Google AdSense, Anda menyisipkan potongan kecil kode pada halaman web Anda dan Google memastikan bahwa di lokasi yang Anda tentukan, banner akan muncul, presentasi menambahkan relevan dengan isi situs Anda.

 Ini sangat mudah bagi Google untuk melakukan hal ini karena Google adalah perusahaan mesin pencari. Kelihatannya untuk kata-kata kunci dalam halaman Anda, pencarian database situs untuk menemukan orang-orang yang berhubungan dengan apa pun yang ada di halaman Anda dan presto:
iklan bertarget.

 Anda (webmaster) mendapatkan biaya untuk setiap pengunjung yang mengklik sebuah adsense banner di situs Anda. Sekarang yang pasti akan terjadi lebih sering kemudian dengan spanduk biasa karena orang-orang yang benar-benar tertarik pada apa yang ada di spanduk itu (jika tidak, mereka tidak akan berada di halaman Anda mereka akan?).

 Tapi, ini juga melakukan keajaiban bagi orang-orang yang ingin beriklan. Dan itu karena alasan yang sama. Hal terbesar tentang Google AdSense adalah bahwa semua konten di banner relevan.
relevansi ini adalah kunci untuk program sukses, dan juga alasan mengapa semua orang tetap bahagia. Pengiklan memiliki relevan ditempatkan iklan, penerbit menghasilkan uang dari konten mereka dan Google mengambil memotong mereka.

 Tentu saja, seperti biasa, Google telah menetapkan beberapa standar yang tinggi untuk program AdSense, dalam hal penampilan dan fungsionalitas. Anda tidak dapat memiliki lebih dari dua spanduk seperti di website Anda dan Google hanya menyisipkan teks dalam spanduk tersebut.

 Jadi manfaat tambahan adalah bahwa iklan AdSense adalah banyak kurang menonjol iklan itu biasa. Tapi ini juga berarti Anda harus berada banner lebih baik karena mungkin saja pengunjung mungkin akan kehilangan sama sekali.

 Jadi pada akhirnya, Google AdSense adalah program periklanan yang unik karena iklan yang relevan dengan konten di situs. Siapapun yang ingin mengiklankan membayar Google untuk itu. Siapa pun yang ingin menempatkan iklan di situs mereka melakukan hal ini melalui AdSense, dibayar oleh Google dalam proses.

Semua transaksi dijalankan melalui Google, dan pengiklan dan penerbit mendapatkan akses ke statistik yang membantu mereka untuk memahami dan moderat efektivitas kampanye mereka.


Seluruh proses ini elegan, sederhana dan efektif dari siapa pun di rantai, dari pengunjung situs bagi pengiklan, dan itu salah satu alasan Google dikenal karena inovasi dan pemikiran baru.

--------------------------------------------------------------------------------------
                                            FERRI

Get new articles via email:

10 Responses to "Apaan Si Google AdSense Itu ? "

  1. tempelate blognya keren gan ringan

    ReplyDelete
  2. ini dia adsense salah satu yang bikin pusing bagi para publisher untuk mendapatkannya

    ReplyDelete
  3. ane lagi coba daftar adsense juga nih, semoga aja diterima :v

    ReplyDelete
  4. Wah lengkap banget ini artikel..
    Bermanfaat pula..
    Inspiratif agar semakin semangat euy..

    ReplyDelete
  5. Wah manfaat banget gan buat referensi

    ReplyDelete
  6. Sanga membantu saya gan sebagai newbie thanks

    ReplyDelete
  7. memang bagus gan tetapi kendala terbesar saat mendaftar memerlukan domain TLD :v

    ReplyDelete
  8. Udah lebih dari 6 tahun ane blogging sampe sekarang tetep aj ga ketrima adsense gan.request dong artikel supaya mudah diterima adsense.makasih gan artikelnya ya.

    ReplyDelete
  9. wah ane sampai sekarang belum ada email balasan dari si do'i (GA) :3

    ReplyDelete
  10. thanks gan atas infonya dan sangat bermanfaat postingannya.

    ReplyDelete

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel