Cara Membuat Daftar Isi Di Blogspot - Zeenger -->

Cara Membuat Daftar Isi Di Blogspot


Zeenger.net  - Pernah tidak sobat melihat blog blogspot yang memakai daftar isi. Jika sobat belum pernah melihatnya, silahkan sobat lihat di halaman daftar isi blog ini. Daftar isi pada blog berguna untuk memudahkan pengunjung mencari artikel sesuai label yang diinginkan di blog sobat. Dengan adanya daftar isi, pengunjung bisa dengan mudah menjelajah blog sobat dan menemukan artikel yang di cari dengan cepat.
Kali ini kita akan belajar bagaimana caranya membuat daftar isi tersebut pada blog sobat. Sobat tidak perlu khawatir karna trik nya sangatlah mudah dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja untuk menerapkan daftar isi di blog sobat. Tanpa panjang lebar lansung saja kita praktekkan caranya berikut ini.

CARA MEMBUAT DAFTAR ISI ARTIKEL DI BLOGGER



1. Pertama silahkan sobat buat halaman baru.
2. Beri nama halaman tersebut misalnya daftar isi.
3. Kemudian sobat copas kode dibawah ini ke dalam halaman tersebut. Lalu klik terbitkan.


Sekarang silahkan sobat lihat hasilnya di halaman yang sobat buat tadi. Semoga tutorial kali ini berhasil sobat praktekkan. Baca juga cara membuat tabel harga di blogger bagi sobat yang memiliki toko online blogger untuk mempercantik toko online sobat. Baiklah, artikel kali ini cukup sampai disini dulu. Selamat bertemu lagi di artikel selanjutnya.

Get new articles via email:

0 Response to "Cara Membuat Daftar Isi Di Blogspot"

Post a Comment

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel