Cara Membuat Tabel Harga Di Blogger dengan Mudah - Zeenger -->

Cara Membuat Tabel Harga Di Blogger dengan Mudah


Zeenger.net - Barangkali disini ada sobat yang memiliki toko online yang menjual produk tertentu seperti domain, hosting dan lainnya, maka kali ini saya akan berbagi sebuah widget yang mungkin berguna buat toko online sobat yaitu tabel harga yang keren dan responsive. Bagi sobat yang memiliki toko online di blogspot, widget ini sangat cocok dipasang pada toko online sobat.
Tabel harga ini sangat cocok bila sobat pasang di toko online blogspot yang menjual domain, hosting, jasa seo dan lainnya supaya tampilan toko online blogspot sobat lebih profesional. Bila sobat penasaran seperti apa tampilan tabel harga yang saya maksud, langsung saja lihat pada gambar di bawah ini.

tabel harga blogspot keren dan responsive

Itu lah tampilan tabelnya. Gimana menurut sobat, bagus kan. Jika sobat suka silahkan copy lansung kodenya dibawah ini.
KODE CSS

KODE HTML

Silahkan sobat simpan kode tersebut pada blog sobat. Jangan lupa sesuaikan tulisannya dengan produk yang sobat jual. Semoga apa yang saya bagikan kali ini bermanfaat buat sobat semua. Terus kunjungi blog ini biar barokah ya hehehe.

Get new articles via email:

0 Response to "Cara Membuat Tabel Harga Di Blogger dengan Mudah"

Post a Comment

Featured Post

Ternak Monyet

Dijelaskannya monyet liar biasanya bergerak dan tinggal secara berkelompok dan hanya memakan buah buahan. Mata lembu daisy bunga. Nam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel